Ditanya Tentang Hal Ini, Gisella Anastasia Enggan Menjawab

Abdul Rahman Syaukani | 12 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia memenuhi panggilan pengadilan untuk hadir ke sidang cerai yang kini sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Gisella Anastasia tiba di pengadilan sekitar pukul 11.40 WIB dengan menggunakan jas warna putih. Sembari berjalan usai keluar dari mobilnya, Gisella Anastasia dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media. Termasuk soal persiapan untuk menjalani sidang pada hari ini.

"Ya gitu dech (persiapannya)," ucap Gisella Anastasia.

Ibu satu anak ini tampak sedikit ngambek ketika ditanya soal perceraian yang seolah menjadi kado natal bagi Gisella Anastasia di tahun ini.

"Kalau pertanyaannya bagus ya saya jawab. Pertanyaannya ada-ada saja," ucap Gisella Anastasia.

Gading Marten tidak terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya dia memang sempat mengatakan tidak akan hadir ke sidang supaya proses percerainya dengan Gisella Anastasia berjalan cepat.

Keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kabarnya sudah lama terjadi, namun tak terendus media. Gugatan cerai baru resmi dilayangkan pihak Gisel pada 19 November 2018 lalu, setelah sebelumnya mengadakan pertemuan keluarga. Dalam pertemua keluarga tersebut, Gisella mengungkapkan keinginan untuk cerai dari Gading Marten.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait