Denny Sumargo-Dita Soedarjo Putus, Nama Angela Tee Ikut Terseret

Indra Kurniawan | 17 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karamnya jalinan cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo ikut menyeret artis Angela Tee. Bukan sebagai pihak ketiga, Angela disebut-sebut sebagai dalang yang menghasut Dita hingga akhirnya mengambil keputusan bersama Denny untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kepada tabloidbintang.com, Angela Tee memberikan klarifikasi. Tidak benar tegasnya ia menghasut Dita. Apa yang ia sampaikan berasal dari banyak sumber, bukan dari dirinya sendiri.

“Saya memang terlalu vokal dan ekspresif, itu kelemahan saya. Padahal semua berita muncul bukan dari saya, tapi dari banyak sumber yang akhirnya salah paham dan saling menyerang satu sama lain. Jadi, salah asumsi kepada saya,” kata Angela Tee.

Angela tidak pernah ikut campur urusan percintaan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Hanya menurut Angela Tee, sejak asmaranya terendus publik, Dita stres.

“Yang saya tahu Dita stres, karena banyak gosip parah di luaran tentang Densu masuk ke DM Instagram yang membuat dia selalu tertekan dan ingin cari tahu kebenarannya. Wajar, sih cari tahu latar belakang calon suami. Kan buat sekali seumur hidup,” beri tahu Angela Tee.

Angela Tee syok terkena imbas dari permasalahan pasangan itu. “Awalnya saya diserang ibu Densu sendiri (mungkin salah paham, dimaklumi saja). Cuma kayak kesannya saya sebagai dalang penghasut semuanya,” ujar Angela Tee.

Atas hal tersebut, Angela Tee menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak termasuk Denny dan Dita. Ia berharap masalah ini tidak berlarut-larut sehingga bisa kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala.

“Secara pribadi, saya meminta maaf kepada semuanya atas kelalaian saya memberi ucapan semangat kepada Dita dan postingan-postingan IG saya untuk Dita. Dan semuanya sudah diselesaikan baik-baik, maaf-maafan, dan kekeluargaan,” ucap Angela Tee.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait