Mbah Mijan Menerawang Hubungan Syahrini - Reino Barack, Hasilnya...

Ari Kurniawan | 20 Desember 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbah Mijan mengungkapkan bahwa Syahrini sudah dilamar oleh Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

Hal ini pertama kali disampaikan Mbah Mijan di akun Twitter-nya, Rabu (19/12). Paranormal nyentrik itu memberi ucapan selamat kepada Syahrini dan mendoakannya agar bisa segera menikah dengan Reino Barack. 

Kemudian banyak pertanyaan muncul, dari mana Mbah Mijan tahu Syahrini sudah dilamar Reino Barack? Lewat video yang diunggah di Instaramnya, Mbah Mijan memberi jawaban. 

Sambil memegang kendi kecil berwarna coklat, Mbah Mijan mengatakan telah lama menerawang kedekatan Syahrini dengan Reino Barack. 

"Aku lihat berkali-kali dan berkali-kali sebelum aku berbicara. Di saat waktu itu aku mendengar kabar tentangnya, aku ikuti auranya, aku padukan, aku screeshot foto terbarunya, aku jejerkan, dan ternyata aura warna merah muda mereka semakin menguat. Dan ternyata mereka sudah lamaran," jelas Mbah Mijan. "Jodoh itu di tanga Tuhan dan misteri Ilahi, ya kan?" imbuhnya. 

Setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack memang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Syahrini. Namun, kedua belah pihak belum terbuka soal gosip ini.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait