Penuh Perjuangan! Begini Awal Kedekatan Kimmy Jayanti - Greg Nwokolo

Ari Kurniawan | 29 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model cantik Kimmy Jayanti memilih Greg Nwokolo sebagai pasangan hidup. Pernikahan Kimmy dengan pesepakbola asal Nigeria yang sudah jadi WNI itu digelar di Perth, Australia, 20 Mei 2018.

Belum banyak yang tahu bagaimana awal mula kedekatan Kimmy Jayanti dengan Greg Nwokolo. Keduanya memang jarang muncul bersama di media. Dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12), Kimmy dan Greg akhirnya berbagi cerita.

"2012 aku di satu fesyen show ketemu dia, aku samperin dia. Aku bilang dia kayak penyanyi Amerika ya, Whitney Houston. Bicara sedikit, tukar nomor, besoknya ajak dia makan, ditolak," kenang Greg Nwokolo sambil tertawa.

Penolakan Kimmy Jayanti tak membuat Greg Nwokolo menyerah. Beberapa hari berselang, pemain tim Bali United itu kembali menyapa Kimmy lewat pesan singkat. "Saya coba lagi SMS, hai, dia jawab hai, apa kabar, kapan ketemu? Enggak jawab lagi."

Dua kali tak digubris, Greg Nwokolo sempat merasa Kimmy Jayanti bukan jodohnya. "2013 saya SMS lagi, sama juga. Saya bilang malas, perempuan jual mahal," ucap Greg.

Singkat cerita, pada 2015, beberapa bulan setelah putus dari Garneta Haruni, Greg Nwokolo kembali mencoba menghubungi Kimmy Jayanti. "Saya tanya lagi di mana, dia di Amerika. Saya bilang, boleh nggak waktu kamu pulang aku yang jemput di bandara? Ya oke. Terus besok SMS lagi buat konfirmasi, enggak nyambung," tutur Greg.

Saat dirinya hampir menyerah, Greg Nwokolo malah bertemu Kimmy Jayanti secara tak sengaja di sebuah restoran di Jakarta. Dari situ, mereka mulai punya kesempatan untuk berbicara banyak dan semakin dekat.

"Dia dari 2016 sudah lamar saya. Harusnya menikah tahun 2017, tapi 2017 papa saya meninggal, kita nggak bisa bikin acara. Jadi nikahnya 2018," terang Kimmy Jayanti.

Kimmy Jayanti menilai Greg Nwokolo sebagai pria yang baik dan sangat bertanggung jawab. Dua hal itu yang membuatnya luluh. "He is a good man. He is good deep in the heart," tandas Kimmy.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait