Posting Foto Genggam Tangan Seorang Wanita, Sule Didoakan Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 31 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi bercerai dari Lina, September 2018 lalu, komedian Sule sempat digosipkan menjalin hubungan dengan pesinden cantik bernama Rita Tila. Isu ini beredar setelah foto keduanya tersebar di media sosial. Namun kabar ini ditepis Sule dan Rita Tila. Keduanya mengaku dekat lantaran terlibat dalam satu proyek yang sama.

Namun belum lama ini, Sule kembali membuat publik heboh. Di Instagramnya, ayah 4 orang anak itu tiba-tiba membagikan fotonya dengan menggenggam tangan seseorang yang diduga wanita.

Mengiringi unggahannya, Sule mengaku bahagia. "Saya sangat bahagia," begitu tulis Sule di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris, Minggu (30/12).

Sayangnya di unggahannya, Sule tak memberikan keterangan apa pun soal wanita yang tengah digenggam tangannya itu. Meski demikian, sejumlah netizen menduga wanita tersebut adalah kekasih barunya.

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar doa dan dukungan dari netizen. Mereka mendoakan yang terbaik bagi kehidupan asmara Sule. Tak sedikit netizen yang mengharapkan Sule segera melangkah ke pelaminan.

"Alhamdulillah semoga langgeng ya kang @ferdinan_sule," komentar salah satu netizen. "Mantaaap kang @ferdinan_sule ane sebagai warga tambun dukung kang sule dan mendoakan yg terbaik dan paling baik," sambung netizen. "Sah kan atuh kang(aamiin)...nanti keduluan sama si iki atuh kang," timpal netizen lainnya.

Namun beberapa netizen lainnya, menduga tangan tersebut milik putra sulungnya, Rizky Febian.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait