Komentari Pacar Aditya Zoni, Ranty Maria Disebut Belum Move On dari Ammar Zoni

Wida Kriswanti Jumat, 4 Januari 2019 15:30:00
Komentari Pacar Aditya Zoni, Ranty Maria Disebut Belum Move On dari Ammar Zoni

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Zoni, adik dari Ammar Zoni, diketahui tengah menjalin hubungan cinta dengan Zoe Abbas Jackson. Di akun Instagram-nya, Aditya Zoni kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Seperti yang baru - baru ini dilakukan, ia mengunggah foto yang menampilkan Zoe seorang diri sedang melihat sambil tersenyum ke arah kamera atau Aditya Zoni. 

"In paradise with you," tulis Aditya Zoni seraya menyertakan tagar LombokBangkit, Kamis (3/1).  

View this post on Instagram

In paradise with you #lombokbangkit

A post shared by ADITYA ZONI (@real_aditya1) on

Tak lama diunggah, foto ini langsung mendapatkan respons dari Ranty Maria. Ia menuliskan komentar berupa pujian kepada Zoe sambil tak lupa menautkan komentarnya langsung ke akun Instagram Zoe.  

(Instagram)
(Instagram)

"Kamu cantik bgt!!!! zoeabbasjackson," tulis Ranty Maria. 

Tak disangka, komentar sederhana dari Ranty Maria diartikan berbeda oleh para netizen. Kebanyakan menganggap Ranty Maria yang sengaja meninggalkan komentar di Instagram Aditya Zoni, alih - alih langsung di akun Zoe -- yang juga mengunggah foto di lokasi sama, sedang berusaha mencari perhatian Ammar Zoni. 

"rantymaria CAPER (emoji jempol ke bawah empat kali)," tulis seorang netizen. "real_aditya1 q jd mas adit.. OGAH bnget nanggepin (emoji sinis) ngeselin," timpal yang lainnya. "Hehe iya bukan mksd gmana gimana tp psti pmkirian orang smuanya sama maav bget kesanya ranti caper," komentar senada lainnya.   

Namun ada juga yang berusaha menengahi dengan memberi dukungan kesabaran bagi Ranty Maria. 

"rantymaria yang sabar ya, Terkadang Niat baik kita untuk tetap jaga tali silaturahim jadi dianggap lain sama orang," komentar salah satu netizen mewakili. 

Adapun tudingan cari perhatian dari netizen karena Ranty Maria diketahui sebagai pihak yang dulu mengambil keputusan berpisah dari pacarnya selama empat tahun lebih, Ammar Zoni sekitar pertengahan tahun lalu. Namun kini Ranty Maria ketahuan meninggalkan jejak komentar di unggahan adik sang mantan pacar saat ramai gosip hubungan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella yang disebut - sebut akan berlanjut ke pelaminan. 

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.