Jane Shalimar Mendadak Muncul Saat Vanessa Angel Kena Masalah, Ini Alasannya

Supriyanto | 8 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel diduga melakukan praktek prostitusi online. Vanessa diciduk polisi Polda Jawa Timur saat sedang berkencan dengan pria yang bukan suaminya di sebuah hotel, Surabaya pada Sabtu (5/1) siang.

 

Di tengah hebohnya pemberitaan soal Vanessa Angel tiba-tiba muncul sosok Jane Shalimar. Padahal, Jane pernah  berseteru dengan Vanessa gara-gara Didi Mahardika.

Lantas, bagaimana ceritanya Jane Shalimar bisa muncul dan selalu mendampingi Vanessa Angel?

"Jadi gini. Awalnya itu, ayahnya (Vanessa), karena kita mencari tahu gimana sih keadaannya masih simpang siur di awal, nanya-nanya aja. Pas saya hubungin ayahnya, ayahnya langsung 'tolong ka' kan manggil saya kakak, karena hubungan saya sama Eca itu bukan hanya sekadar teman, bukan hanya sekadar sahabat," ungkap Jane Shalimar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Jane Shalimar mengungkap, posisinya hanya ingin membantu Vanessa Angel yang saat ini terpuruk terkena sanksi sosial akibat pemberitaan prostitusi online. Padahal, menurut Jane, kasus Vanessa masih dalam penyelidikan.

"Bagi saya, dia terkena masalah, terlepas dia salah atau benar itu urusan nanti yang penting dia didampingi dulu gitu. Dikasih penguatan dulu, supaya dia bisa menjalani masalah ini dengan baik, jadi bukan nya saya membenarkan prostitusi, bukan itu," beber Jane Shalimar.

"Kalau memang terbukti dia melakukan itu kan sekarang sedang berlangsung penyelidikannya jadi saya bilang 'eca kamu nggak usah khawatir, saya tidak menjudge kamu," kata Jane Shalimar menambahkan.

Jane Shalimar juga menasihati Vanessa Amgel untuk belajar dari masalah yang tengah dihadapinya.

"Apapun yang terjadi yang sudah lewat kemarin itu pembelajaran berharga buat kamu dan saya hanya ingin kamu kedepan jadi orang yang jauh lebih baik. Lebih menghargai apa itu yang namanya hidup, dan orang yang bisa kamu anggap teman," pungkas Jane Shalimar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait