Setelah Menikah, Kimberly Ryder Rajin Bikin Sarapan untuk Suami

Supriyanto | 9 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder menikah dengan aktor Edward Akbar pada 26 Agustus 2018 lalu. Setelah menikah, Kimberly Ryder mengaku hidunya berubah.

Kepada wartawan usai menghadiri acara syukuran film Koki Koki Cilik 2, Kimberly Ryder menceritakan perubahan yang dirasakan semenjak menjadi istri.

"Dulu awal-awal aku bangun itu jam 9 lewat. Dia (Edward) merasa bangun di atas jam 9 pagi itu sudah bangun siang. Jadi, aku sekarang bangun jam 8-an," ungkap Kimberly Ryder di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (7/1).

Tak hanya bangun pagi, Kimberly Ryder juga sebisa mungkin menyiapkan sarapan untuk Edward Akbar.

"Biasanya, aku bikin roti pakai selai cokelat dan irisan stroberi. Hampir setiap hari aku bikinin sarapan itu terus," terang Kimberly Ryder.

Soal menu makanan, Kimberly Ryder merasa beruntung punya suami yang tidak banyak menuntut. Ia mengaku kurang bisa memasak makanan Indonesia dan lebih memilih masakan barat.

"Paling aku masak pasta atau dada ayam paprika. Yang penting menu-menu sehat. Kan, aku terbiasa masak saat kuliah di Inggris," tambah Kimberly Ryder yang menyelesaikan studi S-2 di University of the Arts London.

"Aku lebih suka makanan luar (barat). Aku pilih makanan yang sehat, enggak banyak bumbu, cuma garam dan blackpepper," pungkas Kimberly Ryder.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait