Ingin Cepat Punya Bayi, Aura Kasih Pilih Nikah Siri di Bangkok

Ari Kurniawan | 10 Januari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih hamil anak pertama buah cintanya dengan bule asal Brasil, Eryck Amaral. Sayangnya, kebahagiaan Aura harus terusik oleh komentar miring netizen, terkait kehamilannya yang dianggap begitu cepat. 

Lewat Instagram Story, Aura Kasih memberi penjelasan. Aura mengaku sudah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok, sebelum akhirnya menggelar akad nikah secara resmi di Jakarta, pada 26 Desember 2018. 

"Dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet, jadi kita harus nunggu data-data Eryck, dan kontrak Eryck dengan agency di Bangkok selesai. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara," tulis Aura Kasih, Rabu (9/1).

Penjelasan Aura Kasih ternyata masih mengundang tanda tanya netizen. "Banyak yang DM lagi, kenapa ijab lagi? Kan tinggal urus berkas ke KUA. Sebenarnya iya, tapi saya kan pengen ijab lagi di saksikan lagi sama kerabat dekat," Aura Kasih menjelaskan. 

Lebih lanjut, Aura Kasih mengungkapkan keputusannya untuk menyegerakan pernikahannya dengan Eryck adalah karena dirinya ingin segera punya momongan. 

"Niat saya nikah siri memang pengen cepat punya baby. Dengan keterbatasan keriweuhan Eryck yang bisa nggak pulang ke Indo! Ah can't wait for the baby!" lanjut Aura Kasih.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait