Nasib Rumah Tangga Vicky Prasetyo - Angel Lelga Diputuskan Hari Ini

Altov Johar | 10 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menyempatkan hadir di sidang cerainya dengan Angel Lelga hari ini, Kamis (10/1), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apalagi dari informasi yang didapat, nasib rumah tangganya dengan Angel akan diputuskan hari ini.

 

"Info dari kuasa hukum kan ini sidang saya terakhir. Jadi menghormati majelis dan agar prosesnya dipermudah dan diputuskan segera. Hari ini agendanya kesimpulan dan putusan," kata Vicky Prasetyo.

Marloncius, kuasa hukum Vicky Prasetyo mengatakan, agenda sidang hari ini adalam kesimpulan dan putusan, sebagaimana disebutkan pekan lalu. Kata Marlon, pihak Angel Lelga pun mengharapkan perkara cerainya dengan Vicky segera diputuskan.

"Agendanya kesimpulan dan putusan. Angel pun juga ingin hal ini cepat selesai dan kita minta Hakim segera memutuskan hari ini, ungkap Marlon.

Kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, menimpali alangkah baiknya perkara cerai kliennya segera diputus agar tak berlarut-larut. Apalagi berpisah adalah hal yang diinginkan dari kedua belah pihak.

Apapun putusannya, menurut Vicky semua sudah menjadi suratan yang digariskan Tuhan. Ia mengaku akan menerimanya dengan lapang dada.

"Enggak ada lagi yang harus dipertahankan, dipertimbangkan dan lain-lain. Agenda hari ini sengaja datang untuk proses kesimpulan dan putusan. Jadi ini terakhir dan saya terimakasih sama majelis," ucap Vicky Prasetyo.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait