Rekannya Terlilit Kasus Prostitusi, Ini Kata Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw

Abdul Rahman Syaukani | 15 Januari 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maulia Lestari, finalis Puteri Indonesia 2016, diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Nama Maulia Lestari sempat disebut oleh Polda Jawa Timur bersama 5 orang lainnya, beberapa waktu lalu.

Rekan satu angkatan terjaring kasus prostitusi, Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw angkat bicara. Dia mengaku mengenal Maulia Lestari namun tidak terlalu dekat.

"Kalau kenal ya kenal, enggak terlalu dekat tapi tahu ya. Kita serahkan ke pihak yang berwenang yaitu Yayasan Puteri Indonesia," kata Kezia Warouw saat ditemui di acara Mari Bicara Indonesia Sariwangi di bilangan Monumen Nasional, Jakarta, Selasa (15/1).

Kezia Warouw mengaku tidak mau ikut campur terlalu jauh ke dalam permasalahan yang sedang dialami Maulia Lestari. Terkait statusnya di Puteri Indonesia, Kezia Warouw meminta awak media untuk menanyakan ke Yayasan Puteri Indonesia secara langsung.

"Yang pantas untuk ngomong dari YPI-nya sih," ucap Kezia Warouw.

Sebelumnya, Yayasan Puteri Indonesia sudah angkat bicara terkait kasus prostitusi yang dialami Maulia Lestari. YPI mengaku sudah memecat Maulia Lestari. Pemecatan tersebut karena masa kontraknya sudah selesai.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait