Minggu Depan Ultah, Maia Estianty Dapat Kado Ultah Jam Tangan Seharga 1,3 Miliar

Christiya Dika Handayani | 21 Januari 2019 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 27 Januari 2019 mendatang, Maia Estianty genap berusia 43 tahun. Seminggu jelang pertambahan usianya, Maia Estianty ternyata telah lebih dulu mendapat kado spesial dari suaminya, Irwan Mussry.

Hal ini diketahui dari postingan Maia Estianty di Instagram Stories-nya, Sabtu (19/1). Di unggahannya, ibu dari Al, El dan Dul ini memperlihatkan sebuah kotak kayu berwarna cokelat. Saat dibuka, ternyata isi kotak itu adalah jam tangan mewah berwarna hitam keluaran dari brand ternama Chopard.

"Surprise early gift for my birth day. Thank you my love," tulis Maia Estianty dalam keterangan videonya.

Rupanya jam tangan itu sangat diinginkan oleh Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun begitu bahagia mendapat kado istimewa tersebut meski dirinya tak pernah meminta langsung pada Irwan Mussry.

"Ketika pikiranku menginginkan sesuatu yang kamu idamkan, dan seseorang yang kamu cintai membaca pikiranmu (walaupun enggak pernah ngomong ke dia ya) dan dikasih hadiah yang sesuai pikiranku," sambung Maia Estianty.

Jam tangan pemberian Irwan Mussry itu ditaksir berharga lebih dari Rp1,3 Miliar. Ini diketahui dari postingan akun Instagram @maiaestianty_fashion yang membagikan foto jam tangan tersebut.

"#maiaestianty with #chopard L'heure du diamant medium oval watch. Price is not available on chopard website, but on watchesonmyfair.com it was €81.600 / Rp.1.338.240.000 (€1 = Rp.16.400). Harga bisa lebih tinggi/lebih rendah dari web aslinya," tulis akun @maiaestianty_fashion di keterangan unggahannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait