Kasus Prostitusi Online, Pengacara Pastikan Vanessa Angel Kooperatif

Abdul Rahman Syaukani | 27 Januari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel seharusnya kembali dimintai keterangan sebagai tersangka kasus prostitusi online pada pekan lalu oleh kepolisian dari Polda Jawa Timur. Namun berhubung Vanessa Angel jatuh sakit, tim pengacara berkoordinasi dengan penyidik agar pemeriksaan ditunda pada pekan depan.

Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angel membantah kliennya tidak kooperatif. Menurut pengakuannya, sejak awal kasus ini bergulir kliennya sudah sangat kooperatif.

“Kalau urusan Polda kami sangat kooperatif. Tidak ada itu, ada apa-apa selalu koordinasi dengan pihak Polda. Sama Jawa Timur kami baik banget hubungannya, pokoknya baik lah,” tutur Milano Lubis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (26/1).

Seharusnya Vanessa Angel diperiksa pada Senin (28/1) besok. Namun tim pengacara sudah berkoordinasi dengan penyidik supaya pemeriksaan dilakukan pada Rabu, 30 Januari 2019 mendatang.

“Rencananya Rabu depan diperiksanya buat panggilan pertama, ingat loh. Kan jelas Kapolda bilang kalau nanti Rabu depan tidak hadir ya kita baru layangkan panggilan kedua,” papar Milano Lubis.

Lebih lanjut dikatakannya, Vanessa Angel tidak bisa diperiksa pada hari Senin karena yang bersangkutan masih sakit.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait