Batasi Aktivitas di Instagram, Ini yang Dirasakan Amanda Manopo

Indra Kurniawan | 29 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo membatasi aktivitasnya di Instagram. Bukan tanpa sebab. Hal itu dilakukannya agar ia bisa merasakan kehidupan di dunia nyata.

“Aku mau merasakan punya kehidupan tanpa harus main media sosial. Ternyata rasanya lebih enak, sih. Punya hidup, punya cerita tanpa orang ketahui,” kata Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com.

Sebelum kecanduan, Amanda Manopo memilih untuk membatasi. Ia tidak ingin publik tahu semua apa yang dilakukannya, terlebih untuk hal-hal yang personal.

“Kalau kita tergantung sama Instagram, semua harus tahu kita ngapain. Semakin main Instagram, semakin enggak punya kehidupan di dunia nyata,” kata kekasih Christ Laurent.

Aktif di Instagram sejak empat tahun lalu, Amanda Manopo kini memiliki 5,7 juta pengikut. Pertambahan pengikutnya yang signifikan terjadi ketika ia membintangi sinetron Mermaid In Love beberapa waktu lalu.

Untungnya, Amanda Manopo bukan tipikal artis yang kepo terhadap akun Instagram artis lain. “Aku enggak pernah ngepoin Instagram orang, aku lebih suka bikin orang penasaran,” tukasnya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait