Resmi Bercerai, Gisel dan Gading Mengasuh Gempi Bersama

Yuriantin Sabtu, 2 Pebruari 2019 03:00:12
Setelah resmi bercerai, Gisel mendapat hak asuh Gempita. (Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca perceraian, Gisel mendapat hak asuh Gempi. Sesuai dengan putusan pengadilan, Gisel tidak membatasi Gading bertemu Gempi. Baginya, walau bukan berstatus suami-istri lagi, keduanya tetap berperan sebagai orang tua Gempi.

"Buat kita, sebenarnya hak asuh bersama saja. Karena Gempi sama kita, masih sama-sama dekat dan maksudnya tidak ada yang berubah. Tetap jadi ibunya, Tetap jadi ayahnya," sambung Gisel.

Ia mengatakan tak membuat jadwal pengasuhan khusus bersama Gading. Keduanya menjalani pengasuhan secara fleksibel. 

Gisel dan Gading membuat jadwal khusus dalam pengasuhan Gempita Naora Marten (Instagram)
Gisel dan Gading membuat jadwal khusus dalam pengasuhan Gempita Naora Marten (Instagram)

Ia memberi pengertian Gempi bahwa ayah dan ibunya kini tidak tinggal seatap. Gempi tinggal dengan Gisel di Rempoa. Gisel juga memberi Gempi kebebasan untuk bertemu Gading.

"Kapanpun Gempi mau main, menginap, mau pergi sama Papa kemana saja, boleh pergi enggak apa-apa. Pokoknya tetap kayak biasa, cuma tinggalnya saja sudah enggak bareng," terang Gisel. 

Diakui Gisel, Gempi juga mulai memahami keadaan orang tuanya. "Kemarin Gempi ditanya, 'Papa dimana, sih Gem?' 'Di rumah Andara, Mama di rumah Rempoa.' 'Terus Gempi gimana?' 'Andara-Rempoa, Andara-Rempoa.' Itu jawabannya. Jadi memang bebas," pungkas Gisel sambil tertawa.

(yuri / gur)
 

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.