Indra Bekti Kenang Persahabatan dengan Olga Syahputra

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat hari ini, Jumat (8/2), mendiang Olga Syahputra merayakan ulang tahunnya. Di momen kelahirannya, banyak sahabat yang memberikan ucapan untuk mendiang Olga .

Setelah Raffi Ahmad yang berziarah ke makamnya, sahabatnya yang lain, seperti Indra Bekti turut memberi ucapan sambil mengenang kebersamaannya Olga. Lewat Instagramnya, Indra Bekti membagikan fotonya dengan Olga dan Indy Barends.

Mengiringi unggahannya, Indra Bekti menceritakan momen saat Olga Syahputra terus membuatnya tertawa bahkan hingga di mimpinya. Ayah dua orang anak ini pun mengatakan tak akan melupakan momen tersebut.

"Hari ini tgl 8 february tepat ulang tahun almarhum Olga Syahputra, gak akan kita melupakan becandaan elo yang gokil itu ga," tulis Indra Bekti di keterangan foto yang diunggah, Jumat (8/2).

"Pernah kita telponan ampe 4 jam elo ngelawak di HP ampe panas kuping gw, dan masih banyak kenangan kenangan kita gaaaa, sampe waktu elo di rawat di Singapore itu elo malah sempet dateng ke mimpi gw, tetep bikin gw ketawa juga," sambungnya.

Tak lupa, Indra Bekti pun menuliskan doa untuk sahabatnya itu. "Dan foto ini waktu kita di Ceriwis dulu bareng tendy, untuk Olga kita doain semoga elo diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah amin, Alfatihah," pungkas Indra Bekti.

Olga mengembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Singapura pada 27 Maret 2015 silam. Hingga meninggalnya, keluarga tak mengungkap sakit yang dialami Olga Syahputra. Namun sejumlah sumber berita mengabarkan Olga mengidap penyakit meningitis atau kanker getah bening.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait