Foto dan Nama Putri Pertama Raisa dan Hamish Daud Beredar di Media Sosial

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Selasa (12/2). Sayangnya, hingga saat ini baik Raisa maupun suaminya, Hamish Daud, belum memberikan keterangan resmi terkait kabar bahagia ini.

Namun satu hari setelah melahirkan, di media sosial beredar foto Hamish Daud bersama Raisa yang tengah menggendong bayinya. Akan tetapi, di foto itu tak terlihat jelas wajah putri Raisa. Hal ini pun mengundang rasa penasaran sejumlah netizen.

Tetapi kini, rasa penasaran netizen itu terobati. Di Instagram, beredar potret putri Raisa dan Hamish Daud, seperti yang terlihat diunggahan akun gosip @lambe_turah. Tampak bayi dengan selimut pink itu tertidur sambil memamerkan senyum simpul. Diketahui dari postingan itu, Raisa dan Hamish Daud memilih nama Zalina Rayne Wyllie untuk sang buah hati.

Sontak potret putri Raisa ini pun dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memuji paras cantik Zalina Rayne Wyllie ini.

"Yaampun cantiknya kaya Mamanya @raisa6690," komentar netizen. "Biasanya kalo bayi mukanya belum terlalu keliatan ya bentukannya.. Ini mah MasyaAllah cantik banget," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait