Song Hye Kyo Ingin Main di Film Besutan Wong Kar Wai Lagi, Ini alasannya

Rizki Adis Abeba | 15 Februari 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah hampir 24 tahun lamanya Song Hye Kyo malang melintang di dunia hiburan Korea. Berbagai proyek serial drama dan film telah dilakoni. Ia pun pernah bekerja sama dengan aktor dan aktris serta sutradara dari berbagai kalangan. Namun jika ditanya siapa sutradara yang paling ingin diajak bekerja sama saat ini, Song Hye Kyo ternyata tidak menyebut sutradara Korea.

Song Hye Kyo memilih sutradara kawakan asal Hong Kong, Wong Kar Wai, sebagai sutradara yang paling ingin diajaknya bekerja sama. Sebelumnya, aktris yang menikah dengan aktor Song Joong Ki pada 2017 silam ini pernah membintangi film The Grandmaster yang disutradarai Wong Kar Wai pada 2013 silam. Song Hye Kyo penasaran seperti apa karakter yang diberikan untuknya jika ia bermain di film besutan Wong Kar Wai, mengingat sudah banyak perubahan pada dirinya.

“Saya ingin bekerja sama dengannya lagi. Seiring berjalannya waktu, saya bertambah dewasa dan wajah saya pun telah berubah, jadi saya penasaran dengan citra berbeda diri saya yang mungkin muncul (di film) jika saya bertemu dengan Wong Kar Wai lagi,” Song Hye Kyo beralasan.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait