Digosipkan ke Turki Bareng Pevita, Ternyata Ini Teman Traveling Ariel NOAH

Binsar Hutapea Selasa, 19 Pebruari 2019 11:30:23
Ariel NOAH digosipkan pergi ke Turki bareng Pevita Pearce, wanita yang belakangan disebut dekat dengannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH digosipkan pergi ke Turki bareng Pevita Pearce, wanita yang belakangan disebut dekat dengannya. Kabar itu berembus setelah keduanya diketahui bepergian menggunakan maskapai penerbangan yang sama. 

Belakangan diketahui Pevita Pearce ternyata pergi ke London, Inggris. Sedangkan Ariel NOAH disebut-sebut tengah berlibur di Jepang. Dalam postingan foto terbaru di Instagram, Ariel NOAH hanya mengindikasikan lokasinya berjarak 2.900 mil atau 4.667 km dari Tanah Air. 

Adapun dalam postingan tersebut, Ariel NOAH mengunggah foto masakan rendang di dalam sebuah penggorengan. Rendang tersebut dibawa Ariel NOAH dari Tanah Air. Menariknya, di bagian caption Ariel NOAH mengungkap temannya bepergian. Ia ternyata bepergian dengan sang ibunda.

"When you travel 2900 miles from home, and still have rendang for dinner #travelingwithmom--Ketika Anda bepergian 2900 mil dari rumah tapi tetap memiliki rendang untuk malan malam #bepergianbersamaibu," tulis Ariel NOAH, Selasa (19/2).

Pevita Pearce (Seno/tabloidbintang.com)
Pevita Pearce (Seno/tabloidbintang.com)

Menanggapi foto tersebut, netizen memberikan ragam komentar. Tak sedikit yang malah menggombali Ariel NOAH.  

"Gak sia² dk bikin rendang berjam-jam di dapur buat bekel yayang mbeb.. dia paling ga bisa kemana-mana kalo ga bawa masakan buatan aku gituh.. kan jd khawatir kalo gak dibekelin," kata netizen. 

"Kalo aku masak itu dimakan sayang, jangan cuma di foto cekrek buang jatuhnyakan mubazir," sebut netizen lain. 

"Aduh Bang @ariel_inst .. Liat rendang nya aja.. Udah terpesona.. Gimana liat abang nya," tulis netizen lain.

(bin/bin) 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.