Berseteru, Meldi Tak Lagi Simpan Nomor Kontak Dewi Perssik

Abdul Rahman Syaukani | 22 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti dan tantenya, Dewi Perssi, tengah terlibat perseteruan. Karena berselisih, mereka saling melapor ke kepolisian, beberapa waktu lalu.

Terkait aksi saling melaporkan tersebut, Meldi kini ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Pihak kepolisian beranggapan bukti-bukti yang ada dinilai cukup untuk menaikkan status Meldi dari saksi menjadi tersangka.

Dalam acara jumpa pers di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan, Meldi mengatakan dirinya sudah tidak lagi menyimpan nomor kontak Dewi Perssik.

"Enggak (ada nomor kontak). Memang enggak nyimpan-nyimpan kontak sih dan sempat ganti HP juga," kata Dewi Perssik saat ditemui di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Meldi dalam kesempatan itu mengaku pertama kali tahu menjadi tersangka atas laporan Dewi Perssik dari pengacara dia, Rudi Kabunang. Dia pun mengapresiasi langkah kuasa hukumnya yang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perlindungan hukum terhadapnya.

"Dikabari sama pengacara pastinya. Karena bagaimana pun pengacara Meldi sangat baik ya memantau kasus Meldi. Dia sudah sangat berusaha memberikan perlindungan hukum buat Meldi," ucap Meldi.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait