Jelang Pernikahan Syahrini, Beredar Foto Ayah Reino Barack dengan Dua Ulama Besar

Christiya Dika Handayani Selasa, 26 Pebruari 2019 13:00:23
Syahrini dikabarkan menikah di Jepang pada 27 Februari. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan berlangsung pada 27 Februari besok, beredar foto ayah Reino Barack, Rosano Barack, dengan dua ulama besar yakni Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dan Quraish Shihab.

Tampak dalam foto yang diunggah akun Instagram @insertlive, mereka mendatangi sebuah masjid yang diduga Masjid Camii Tokyo, Jepang, yang disebut-sebut menjadi tempat pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Kedatangan dua tokoh agama ini pun langsung menjadi sorotan. Sejumlah netizen menduga jika keduanya akan menjadi tamu dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, sebelumnya Nasaruddin Umar pernah mengungkapkan jika ia mendapat undangan langsung dari Rosano Barack yang merupakan sahabatnya untuk menghadiri pernikahan putranya.

"Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara," kata Nasaruddin Umar dalam keterangan yang tertulis di Instagram @tabloidcnr.

Meski telah memberikan klarifikasi jika ia tak memberikan pernyataan tersebut, namun unggahan itu pun semakin membuat netizen yakin Syahrini dan Reino Barack benar-benar akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore