Luna Maya Ditanya Raditya Dika Soal Tip Jitu Lewati Patah Hati

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ikut menyeret nama Luna Maya. Sebelum menjalin hubungan dengan Syahrini, Reino Barack pernah berpacaran selama 5 tahun dengan Luna Maya. Sayangnya hubungan mereka tak berlanjut ke pelaminan dan berakhir pada pertengahan 2018 lalu.

Jelang pernikahan Syahrini dan Reino yang santer dikabarkan digelar di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari besok, komika Raditya Dika membuat vlog bersama Luna Maya. Dalam video berjudul 5 PERTANYAAN SULIT UNTUK LUNA MAYA itu, Raditya Dika bertanya soal kehidupan Luna Maya. 

Salah satu pertanyaan suami Anissa Aziza itu adalah apa cara terbaik Luna Maya untuk sembuh dari patah hati. Tanpa pikir panjang, Luna Maya memberikan jawaban dengan mengungkapkan jika waktu akan terus berjalan. Ia memilih menjalani hidupnya seperti biasa.

Terlebih, patah hati ini bukan kali pertama dirasakan Luna Maya. Sebelum putus dengan Reino Barack, jalinan cinta Luna Maya dengan Ariel NOAH yang juga terjalin cukup lama kandas di tengah jalan.

"Ini in general ya, mungkin orang berpikir dalam keadan situasi seperti gue sekarang ini langsung nyambung-nyambungnya. Tapi gue patah hati nggak cuma sekali. Ya kan. In the end, setelah gue pikir-pikir, hidup itu akan terus berjalan, unless kita mati," kata Luna Maya sambil mengumbar senyum.

Menurut Pemeran Suzzanna dalam film Suazanna: Bernapas Dalam Kubur itu hidup akan terus berjalan bagaimanapun kondisi yang dialami. Luna Maya pun memilih untuk tetap menikmati waktu dan perasaan sakit hatinya. Luna percaya suatu hari perasaan itu bisa digunakan untuk menunjang perannya dalam berakting.

"Tapi hari ini gue sakit, gue senang, gue ancur, besok tuh enggak akan berhenti. Matahari akan tetap akan terbit di timur dan terbenam di barat. So, itu akan terus berjalan. Kalau gue sih jalani hari gue biasa aja," lanjut Luna.

"Sebagai pemain film, aktor, kita butuh bank emosi. Jadi gue nikmatin aja, gue inget-inget. Karena rasanya itu terpakai kok. Jadi jalanin aja. Gue juga bingung mau ditanya gimana, ya gue jalanin hari-hari aja. Kalau mau teriak, ya berteriak. Kalau mau nangis, ya nangis. Kalau mau ketawa, ketawa aja. Spend time as much as you can with the positif people saja. Jangan tiba-tiba yang negatif, 'ya sudah lo loncat aja, gitu' ha ha ha," pungkas Luna Maya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait