Luna Maya Tak Hapus Foto Reino Barack dari Instagramnya, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 24 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya tampaknya belum mau menghapus kenangannya dengan Reino Barack. Padahal, mantan kekasihnya itu santer dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi penyanyi Syahrini.

Tampak di Instagramnya, Luna Maya masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Reino Barack. Diketahui, Luna Maya dan Reino Barrack pernah menjalin hubungan selama 5 tahun. Hingga akhirnya Luna Maya mengumumkan kabar putusnya mereka pada September 2018 lalu lewat Instagram.

Foto yang disertai caption menyentuh ini pun masih disimpan Luna Maya. Kini saat kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berembus, netizen pun beramai-ramai menyerbu unggahan tersebut.

Kolom komentar postingan itu kini dibanjiri pro dan kontra netizen. Tak sedikit dari mereka meminta Luna Maya move on dan menghapus foto-fotonya itu.

"Dia mau kawin mbk luna hapus aja," komentar netizen. "Ka @lunamaya hapus aja ni foto dia udh persiapan nikah di jepang, tar si inces marah lakinya terpampang nyata di sini, ka luna pantas dpt yg terbaik, sabar ya kak," sambung netizen lain.

Sementara itu, beberapa netizen justru meminta Luna Maya tak menghapus foto-foto kenangannya dengan Reino Barack.

"Jgn prnh hapus, biar aja seumur hidup tuh cewe ga tenang hidupnya krn msh trs ngeliat poto km ini," kata netizen.

"Biarin aja kak luna jangan di hapus, biar kan kenangan itu ada. Supaya semuanya tidak melupakan bahwa kalian memang td nya saling mencintai. Aq yakin ka luna sangat mencintai reino dengan tulus dan biarkan dia tahu bahwa kak luna tidak pernah membenci reino. Begitu jg syahrinii biar tahu bahwa reino masih ada di sini," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait