Reino Barack - Syahrini Resmi Menikah, Luna Maya Posting Foto Kenangan Ini

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack disebut telah resmi menjadi suami-istri. Adapun keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi.

Meski belum memberikan keterangan jelas soal pernikahan yang baru saja terjadi itu, namun status baru mereka ini terungkap dari kemunculan bukti-bukti di media sosial. Mulai dari keberadaan keluarga Syahrini di Masjid Camii dan juga buku nikah yang tertera nama lengkap Reino Barack serta tanggal lahir Syahrini.

Usai ramai pemberitaan tersebut, postingan Luna Maya mendadak menjadi sorotan. Pasalnya, setelah Syahrini dan Reino Barack resmi menikah, Luna Maya terlihat memposting sebuah foto kenangan di Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Luna Maya memperlihatkan fotonya saat masih kecil tanpa mengenakan atasan. Luna Maya kecil berpose hanya dengan mengenakan celana pendek sambil memajukan bibirnya.

"Cheeky lil Luna," tulis Luna Maya di keterangan fotonya, Rabu (27/2).

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan dukungan dan doa untuk Luna Maya agar segera menemukan pengganti Reino Barack. Diketahui, sebelum menikahi Syahrini, Reino pernah menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun.

"Dear kk luna saat nya kk harus move on lupakan semua yg terjadi nasib baik gak jadi nikah sama orang seperti itu nanti Tuhan akan memberi jodoh yg jauh lebih baik, kk luna harus sabar ya," komentar netizen.

"Kak @lunamaya aku doakan semoga dapat jodoh yg lebih baik, jangan sedih ya jangan ditangisin, rugi kak nangisin orang yg udah berkhianat. Tuhan maha adil! Be strong Virgo," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait