Jessica Iskandar Berharap Berjodoh dengan Richard Kyle

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle makin serius menjalani hubungan. Itu terbukti dari kesediaan Jessica mengenalkan Richard pada keluarganya. Richard jadi pria pertama yang dikenalkan Jessica ke keluarganya.

Kendati demikian, Jessica Iskandar belum bisa memastikan bagaimana ujung cerita dari kisah asmaranya dengan Richard Kyle. Sementara ini ia mengaku masih santai menjalaninya sambil mengenal lebih dalam satu sama lain.

"Dibilang serius ya serius. Tapi ya masih di jalanin dulu. Jadi sekarang lagi jalanin aja dulu sambil pengenalan," ungkap Jessica Iskandar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Jessica Iskandar menyadari, jodoh, rezeki, dan maut setiap orang sudah digariskan Tuhan. Terpenting bagaimana kita menjadi pribadi yang baik bagi lingkungan. Namun hati kecil Jessica berharao Richard lah yang menjadi jodohnga.

"Kita bisa jadi orang baik aja buat diri kita, buat lingkungan kita, buat keluarga, buat pasangan. Tapi kan kalau jalan hidup kita misalnya berkata lain yahh...jangan juga sih," ujarnya.

Jessica Iskandar melanjutkan, pernah sekali waktu temanya genit menggoda memuji ketampanan Richard. Bahkan secara terang-terangan temannya menyatakan siap menjadi pasangan Richard.

"Abis dia genit sih, 'Jes pacar cakep banget'. Terus aku bilang cakep kan. Terus tuh orang bilang iya, cool, aku mau deh. Cuma aku tahu itu becanda sih. Cuma ya gitu lah cewek-cewek suka genit," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait