Klarifikasi Vivi Soal Pernyataan Ibunda Sandy Tak Tahu Pernikahan Anaknya

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi Paris mengklarifikasi pernyataan ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, yang tidak tahu pernikahan mereka. Vivi mengatakan, sang ibu memang tidak menyaksikan pernikahannya dengan Sandy. Namun bukan berarti dia tidak mengetahui adanya pernikahan itu.

"Sebenarnya bahasanya gini. Mamanya itu tahu iya, tapi enggak melihat karena enggak diberitahu Sandy, enggak menyaksikan. Maksud mamanya tuh itu," kata Vivi Paris lewat sambungan telepon, Selasa (5/3).

Setelah menikah, Vivi mengunjungi mertuanya bersama Sandy Tumiwa. Mereka juga sempat menghadiri pernikahan saudara Sandy, bertemu dengan keluarga besar suaminya itu. Di momen tersebut Sandy memperkenalkan Vivi kepada keluarga.

"Setelah pernikahan, aku sebagai menantu dan Sandy sowan. Kan udah 9 bulan mas. Maksudnya gini, enggak menyaksikan enggak menghadiri. pas kejadian (nikah) enggak tahu memang. Tapi setelah pernikahan kita kasih tau," ungkap Vivi.

"Setelah nikah kita ketemu kok ke nikahan sodaranya Sandy. Kita kondangan sandy memperkenalkan ini istri saya. Foto-foto pernikahan saat itu ya kita punya, dokumennta kita kasih liat. Dan saksi pernikahan saya juga kenal sama mamanya Sandy," sambungnya.

Guna meluruskan pemberitaan yang beredar, Vivi berencana menggelar jumpa pers bersama ibunda Sandy Tumiwa dan penghulu yang menikahkannya. Bahkan Vivi juga sempat menayakan langsung kepada ibunda Sandy terkait berita yang beredar.

"Tadi saya sempat telepon ke mama, 'ma, ada pemberitaan katanya mama bilang aku temannya Sandy?' 'oh enggak ada'. Nanti mami mau preskon lagi klarifikasi. 'mama bilang enhak tau pernikahan?' 'emang benar' tapi bahasanya orang jadi enggak tau pernikahan. Rencananya nanti akan preskon lagi sama mamanya dan penghulu yang menikahkan," pungkas Vivi Paris.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait