Kisah Syahrini-Reino Barack-Luna Maya, Teman Makan Teman dan Mengaku Teman

Indra Kurniawan | 9 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika baru saja putus dengan Reino Barack, Luna Maya menggegerkan warganet dengan menulis di Instagram Stories-nya, “Makan teman lagi hits.” 

Orang menduga, ini ditujukan kepada Syahrini. Namun Luna membantah. “Itu tidak semuanya tentangku. Syahrini, kan temanku juga. Aku curhat juga sama Syahrini. Syahrini tidak mungkin begitu (makan teman),” kelit Luna. 

Pernyataan Luna terkesan membela penyanyi yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah itu. “Memang saya yang kenalin mereka (Reino-Syahrini),” ceplos Luna.

Reino terganggu dengan tulisan Luna. Ia membantah, Syahrini adalah teman Luna meski foto-foto yang masih terpasang di Instagram Luna membuktikan sebaliknya. 

“Selama lima tahun saya menjalin hubungan dengan Luna, tidak ada nama Syahrini. Bertemu Syahrini mungkin hanya satu atau dua kali. Itu pun diundang orang lain. Kok, tiba-tiba ngomong sahabat dan ada kata makannya lagi,” tukas Reino.

Syahrini juga terkesan tidak mengakui pertemanannya dengan Luna. “Oh tidak, mengaku-ngaku teman, kali,” kata Syahrini saat menghadiri SCTV Awards 2018. 

(han / ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait