Soal Pernyataan Ibunda Sandy Tumiwa, Vivi: Aku Diakui Sebagai Menantu

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi Paris, istri Sandy Tumiwa, mengklarifikasi soal pernyataan mertuanya yang sempat mengaku tidak mengetahui pernikahannya dengan Sandy. Menurut Vivi, banyak yang tidak memahami ucapan ibunda Sandy.

"Sudah terjawab, sudah clear. Masalah aku dan mamahya Sandy baik-baik saja dan aku diakui sebagai menantunya, didoakan jadi keluarga sakinah. Karena waktu pernikahan dadakan, bukan karena enggak izin, tapi belum," kata Vivi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatam, Senin (11/3).

Vivi tak menampik saat menikah, ibunda Sandy Tumiwa memang tidak menyaksikannya. Bahkan keluarganya pun tak tahu tentang momen bahagianya bersama Sandy. Namun setelah menikah, sebagai Sandy mengenalkan Vivi pada keluarga.

"Kalau dari hari H-nya sih memang tak mengetahui dari kedua belah pihak ya. Keluarga sama sekali yang tahu pas. Then, hari selanjutnya Sandy memperkenalkan aku kepada mamahnya. Di situ kita makan bareng, kumpul bareng," jelasnya.

Sekadar informasi, sebelumnya ibunda Sandy Tumiwa sempat mengaku tidak mengetahui pernikahan putranya dengan Vivi. Selama ini ia hanya mengenal Vivi sebagai teman baik Sandy.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait