CLBK dengan Chika Jessica, Dwi Andhika Merasa Semakin Begini

Abdul Rahman Syaukani | 13 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran terkait kedekatan Dwi Andhika dengan mantan kekasihnya, Chika Jessica, sejak bebeberapa waktu belakangan, akhirnya terjawab. Foto kemesraan keduanya yang sempat dipamerkan di akun sosial media masing-masing ternyata sinyal berseminya cinta lama.

Dwi Andhika mengakui kalau dirinya dan Chika Jessica sudah balikan alias cinta lama bersemi kembali (CLBK). Setelah memutuskan untuk balikan ke pelukan sang mantan, Dwi Andhika mengakui hubungannya jadi lebih dekat dibanding sebelumnya.

"Ya ibaratnya kalau pertamanya gini (menunjuk 2 jari telunjuk), gua tuh sudah gini banget (kedua tangan menyatu). Ya bisa diartikan sendirilah," ucap Dwi Andhika saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Sebenarnya dia cukup berat untuk mengakui balikan dengan Chika Jessica. Dia merasa tidak perlu untuk terlalu mengumbar kalau dirinya balikan ke pelukan sang mantan. Karena usia Dwi Andhika sekarang ini bukan seperti anak ABG yang lagi dimabuk asmara. 

Yang terpenting baginya, merasa nyaman dengan Chika Jessica dan menjalani hubungan ke arah yang serius. "Sudah lebih dari itulah (pertemanan). Ya apa itu pacaran aku bukan sweet seventeen lagi," aku Dwi Andhika yang juga sempat pacaran dengan Irma Darmawangsa ini.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait