Louis Tomlinson Hancur dan Putus Asa Mengetahui Adiknya Meninggal Dunia

Hari Murtono | 15 Maret 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian model dan influencer Felicite yang tiba-tiba membuat banyak orang kaget. Sang kakak, Louis Tomlinson terguncang mendengar kabar mengejutkan tersebut. Personel One Direction yang sedang bekerja di London saat kabar disampaikan padanya, dikabarkan merasa hancur dan putus asa.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga itu mengungkapkan, Felicite adalah gadis muda yang sangat dicintai oleh Louis Tomlinson dan seluruh keluarganya. “Mereka semua benar-benar hancur, seperti yang dapat Anda semua bisa bayangkan. Dia punya banyak teman dan orang yang positif dan bahagia. Ini kerugian besar bagi mereka,” jelas sang sumber.

Felicite yang dikenal sangat aktif menurut sang sumber memiliki kesibukan layaknya Anak muda masa kini. “Ia adalah wanita muda yang penuh kasih, perhatian, cerdas, penuh gairah, populer dan cantik,” beritahu sang sumber. “Hati kami hancur untuk keluarga Tomlinson. Pikiran dan doa kami bersama mereka semua selama masa sulit ini,” lanjutnya.

Felicite ditemukan meninggal dunia pada Rabu (13/3) lalu waktu setempat. Ia meninggal pada usia 18 tahun di apartemen di London. Menurut kepolisian, Felicite meninggal akibat serangan jantung mendadak.

Kematian Felicite menambah daftar duka Louis Tomlinson dan keluarganya yang kehilangannya ibunya dua tahun lalu akibat penyakit leukemia.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait