Heboh Video Call Sex Berbayar, Ini Klarifikasi Personel Duo Semangka

Ari Kurniawan | 18 Maret 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup dangdut Duo Semangka membuat gempar dunia maya, setelah personelnya disebut-sebut membuka layanan video call sex berbayar. 

Kehebohan berawal dari akun gosip Lambe Turah, yang mengunggah ulang postingan Instagram @clarakopaduosemangkanew, milik Clara, salah satu personel Duo Semangka. Di postingan itu tertulis Clara membuka layanan video call sex, dengan tarif 500 ribu hingga 1 juta rupiah per bulan. 

Belakangan terungkap bahwa akun Instagram @clarakopaduosemangkanew dibajak. Clara kini sudah tidak bisa mengakses akunnya, yang dikendalikan orang lain yang tidak ia kenal.

"Jadi kemarin itu saya konser di Timika. Di panggung saya masih bikin story dan live streaming. Nah, pas menuju hotel sudah nggak bisa buka lagi. Awalnya saya pikir ada gangguan jaringan. Pas dilacak, ternyata email udah berubah. Dari situ saya tahu Instagram saya dibuka sama orang," cerita Clara, di Polda Metro Jaya, Senin (18/3).

Awalnya Clara masih bersikap biasa-biasa saja. Clara mulai panik ketika salah seorang teman mengaku sudah mentransfer sejumlah uang kepada dirinya. 

"Teman aku WA, dia bilang saya DM dia lewat Instagram dan pinjam duit. Padahal itu jelas bukan saya. Paginya saya tahu, dia (pembajak) juga buka open member video call sex. Banyak fans Duo Semangka yang kena dan sudah transfer uang. Sekitar 250 orang," jelas Clara. 

Clara merasa sangat dirugikan atas kejadian ini. Didampingi kuasa hukumnya, Clara membuat laporan polisi agar pelaku pembajakan akunnya bisa segera terungkap. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait