Pacaran 2 Tahun, Kapan Nikita Willy Menikah?

Indra Kurniawan | 25 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy sudah dua tahun lebih merajut cinta dengan anak bos Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Meski serius, Niki, sapaan akrab Nikita, yang akan berusia 25 tahun pada 25 Juni mendatang belum terpikir untuk menikah.

“Belum berpikir ke sana. Aku selalu katakan, nanti saja kalau misalkan sudah waktunya pasti ada jalannya. Semua sudah ada yang mengatur. Sekarang aku mikirin bisnis dan karier dulu,” tegas pemeran Aulia dalam sinetron Cinta Buta di SCTV.

Menunggu waktunya Tuhan, Nikita Willy menjalani dulu hubungannya dengan Indra. Ia tidak ingin terburu-buru memutuskan untuk menikah. “Intinya kami jalani serius saja,” ujar Nikita Willy yang kerap berpelesiran dengan Indra ke luar negeri.

Indra bukan pacar pertama Nikita Willy. Sebelumnya, ia diketahui pernah berpacaran dengan Nirwan Aditya Putra, Bara Tampubolon, Diego Michiels, Duran Valentino, dan Putu Gede Suarsana alias Tutde.

Sayang semua kandas. “Aku setiap pacaran selalu serius, sih. Cuma dari dulu sampai sekarang, aku selalu katakan, pacaran itu bukan menjadi pokok pikiran aku melainkan penyemangat aku saja,” aku Nikita Willy.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait