Dita Soedarjo Dilarang Calon Pacar Punya Medsos

Altov Johar | 5 April 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ingin larut dalam kesedihan, Dita Soedarjo mengaku sudah move on dari kegagalannya membina asmara dengan Denny Sumargo. Namun Dita menyadari tak mudah mencari pasangan yang sesuai dengan keinginannya.

Sebenarnya Dita Soedarjo sempat dekat dengan pria, setelah hubungannya bersama Denny Sumargo kandas. Hanya saja kedekatan itu tak berlanjut lantaran si pria terlalu banyak melarang.

"Sudah (move on) tapi belum mau sama yang baru. Pilih berdoa dulu. Kemarin saja aku batal karena cowoknya sebelum jadian minta aku jangan punya medsos. Ya masa enggak boleh, kan aku juga jualan es krim, baju online shop aku," kata Dita Soedarjo di Kawasam Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Aku enggak mau mengubah itu, karena aku orangnya ekstrover, aku sudah bilang sama yang kemarin ini akhirnya batal sebelum jadian. Dia bilang jangan begini begitu, punya banyak teman enggak boleh," lanjut Dita.

Dita juga membantah memelihara anjing sebagai usahanya agar cepat move on dari kegagalan hubungannya bersama Denny Sumargo. Diakui Dita, hobi ini memang sudah lama dilakukan.

"Enggak, aku pelihara anjing sudah lama. Malah anjing aku meninggal sakit tumor lima belas tahun pas Desember atau Januari, sedih banget. Pas ulang tahun aku Februari, dibelikan yang baru," pungkas Dita Soedarjo

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait