Reino Barack Buka Suara Penyebab Putus dari Luna dan Tudingan Syahrini Merebut

Christiya Dika Handayani | 29 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kerap dikait-kaitkan dengan Luna Maya. Seperti diketahui, sebelum menikahi Syahrini di Jepang, 27 Februari lalu, Reino Barack sempat menjalin hubungan selama 5 tahun dengan Luna Maya.

Karena hal ini, isu makan teman pun sempat merebak dan Syahrini dianggap merebut Reino Barack dari Luna Maya. Pasalnya, publik mengetahui jika Syahrini dan Luna Maya berteman baik sejak lama.

Setelah lama bungkam, Reino Barack akhirnya buka suara soal kabar putusnya dengan Luna Maya dan isu makan teman tersebut dalam acara Perspektif yang tayang di Metro TV. Di video yang diunggah di YouTube MetroTV News Minggu (28/4), Reino Barack bahkan tak ragu mengungkap tanggal putus dengan Luna Maya dan alasannya meninggalkan sang mantan.

"Persepsi di publik yang terbentuk karena teh Rini seakan-akan merebut anda dari kekasih lama (Luna Maya). Bahkan ada (yang bilang) makan teman lagi hits," tanya sang pembawa acara.

Secara terang-terangan, Reino Barack menyebut anggapan tersebut terlalu mengada-ada. Pasalnya, pria berusia 34 tahun ini beranggapan jika dirinya tak pernah mendengar nama sang istri dalam pertemanan Luna Maya.

"Menurut saya itu halu, ya. Mengada-ada. Karena tidak pernah ada cerita seperti itu. Saya berpasangan sama mantan saya lama, beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar nama istri saya di pertemanannya mantan saya," jawab Reino Barack.

"Berarti bukan sahabat?" sahut sang pembawa acara

"Setahu saya bukan. Ketemu juga cuma 2-3 kali. Memang ada fotonya karena setiap ketemu foto. Kesannya deket. Jadi makan temennya dari mana?" sambung Reino keheranan.

Reino Barack untuk pertama kalinya mengungkap tanggal putusnya dengan Luna Maya. Rupanya, perpisahannya terjadi jauh sebelum dirinya menghadiri konser Jambul Khatulistiwa Syahrini pada bulan Oktober 2018 lalu yang santer disebut sebagai awal komunikasinya dengan sang istri.

"Saya menyudahi hubungan dengan mantan bulan Agustus tanggal 16 (2018) satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia. Saya tahu karena besoknya dia harus datang ke upacara. Akhirnya enggak jadi karena sebelumnya kita debat dengan kesalahan fatal yang ia buat," ungkap Reino Barack.

Reino Barack tak menjelaskan secara rinci permasalahan yang membuatnya memutuskan hubungan dengan Luna Maya. Namun yang jelas, Reino Barack merasa kesalahan yang dibuat sang mantan dianggap sudah melanggar. Reino memilih untuk tak mengungkit lagi karena Luna juga telah mengakui kesalahannya.

"Itu masalah pribadi kan, tapi melanggar prinsip hidup saya. Menurut saya tidak bijaksana dan itu melanggar hukum sih," kata Reino Barack.

"Saya nggak mau aja dibawa-bawa ke masalah itu, dan ternyata dia sudah seperti itu dan saya udahan. Dia pun orangnya mengakui bahwa 'iya memang saya salah', ada saksinya juga. Jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita. Ya udahlah, lo hidup-hidup lo aja sendiri. Saya enggak mau tahu, apalagi udah ngomongin masalah hukum, saya mau lepas," tandas Reino Barack.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait