Ramadhan Pertama Setelah Berhijab, Cut Meyriska Ungkap Perasaannya

Supriyanto | 6 Mei 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska memutuskan hijrah menutup aurat dengan hijab sejak Januari 2019. Kekasih Roger Danuarta itu pun merasakan perbedaan signifikan dalam menjalankan ibadah khususnya ramadhan.

Cut Meyriska juga sudah merencanakan akan fokus menjalankan ibadah di bulan ramadhan dan mengisi dengan kegiatan positif.

"Ini pertama kalinya aku baru puasa dengan pake hijab, kalau dulu cuma puasa dan shalat tapi ternyata ramadhan itu benar buat ibadah full, karena kan setahun sekali, jadi beda aja sama tahun tahun kemarin, ini aku punya planning banyak kegiatan positif yang banyak mau aku lakuin," ungkap Cut Meyriska di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Keputusan berhijab sengaja dilakukan Cut Meyriska sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan. Cut Meyriska pasrah apapun yang akan terjadi dalam hidupnya.

Cut Meyriska mengungkap sejak berhikab dirinya semakin ikhlas menjalani hidup. Ia pun berhijab tanpa paksaan dan menjemput hidayahnya sendiri.

"Jadinya sebenarya aku sebelum pakai hijab udah ikut kajian dan sudah mencari dan menyakinkan diri karena kalau pake hijab semuanya bisa karena untuk orang yang dapat hidayah cuma beberapa, yang aku rasain pakai hijab aku lebih iklas lebih sabar dalam menghadapi hal apapun dan lebih tenang bawaanya jadi berbeda ajah. Lebih tenang ajah jadi senang sih buat aku sendiri," pungkas Cut Meyriska.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait