Gisella Anastasia Mengucapkan Selamat Ultah ke Gading Marten, Roy Marten Bahagia

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 10 Mei 2019 19:45:55
Roy Marten (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten merayakan ulang tahun bersama keluarga dan beberapa sahabat terdekatnya sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram, belum lama ini. Perayaan ulang tahun Gading Marten terbilang sederhana namun tetap terasa meriah.

 

"Meriah, karena teman-temannya hadir. Enggak banyak karena enggak dibikin besar-besaran," ucap Roy Marten saat ditemui di bilangan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

"Yang spesial dirayakan Gading sendiri ditemani Gempi, ditemani oleh keluarga. Semuanya spesial, teman-temannya datang. Semuanya akrab. Semua cipika-cipiki. Semua istimewa," imbuhnya.

Roy Marten mengatakan, Gisella Anastasia selaku mantan istri juga memberikan ucapan selamat atas hari jadi Gading Marten di tahun ini. Ini menjadi penanda bahwa perceraian tidak menghalangi Gisella Anastasia dan Gading Marten untuk tetap berhuhungan baik.

"Itu yang wajib kita syukuri bahwa perceraian bukan semua kiamatnya sebuah pertemanan atau hubungan. Perceraian tidak harus berubah menjadi permusuhan. Mereka saya lihat dewasa, tidak saling menjelekkan satu sama lain. Satu langkah yang bagus kalau menurut saya," papar Roy Marten.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.