Kembali Follow Instagram Ayu Ting Ting, Ini Kata Luna Maya

Abdul Rahman Syaukani | 30 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat merenggang beberapa tahun silam. Penyebabnya, Luna menilai Ayu Ting Ting tidak profesional dalam bekerja karena tidak lama dari dia mengangkat Ayu sebagai model busana Luna Habit, Ayu Ting Ting malah mengeluarkan produk pakaian sendiri.

Pada waktu itu Luna Maya langsung memutus kontrak dengan Ayu Ting Ting. Tak sampai disitu saja, hubungan pertemanan keduanya jadi retak. Terbukti Luna Maya meng-ufollow Ayu Ting Ting di media sosial.

Ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/5), Luna Maya mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting kini sudah membaik.

"Ya enggak apa-apa, memang dari dulu enggak ada masalah. Cuma kan ya dari pada gimana-giamana ya sudah. Lagian kan sudah ngetag juga, jadi follow-followan," ucap Luna Maya di hadapan awak media.

Mantan kekasih Reino Barack itu lebih lanjut mengatakan, sejatinya hubungan dirinya dengan Ayu Ting Ting sudah membaik sejak lama. Sehingga Luna Maya tidak canggung ketika harus bertemu dengan Ayu Ting Ting di acara Pesbukers ANTV.

Luna Maya menegaskan, hubungan pertemanannya dengan orang lain jangan semata-mata dilihat dari media sosial. Karena banyak teman yang tidak dia follow di media sosial tapi berteman di kehidupan nyata.

"Banyak yang temenan juga tapi enggak follow. Maksudnya tuh sosial media itu jangan diartikan ini, musuhan ini, enggak begitu," kata Luna Maya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting juga angkat bicara terkait hubungannya dengan Luna Maya. Kala itu pelantun Sambalado mengatakan jalinan persahabatannya dengan Luna sudah membaik.

"Baik, semua baik-baik saja. Saya mah orangnya tidak punya musuh, santai saja," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

"Saya mah tidak pernah mem-block dan unfollow orang, siapapun itu," imbuh Ayu Ting Ting.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait