Lebaran Tanpa Keluarga, Vanessa Angel Batal Makan Opor dan Ketupat

Altov Johar Senin, 10 Juni 2019 23:00:23
Vanessa Angel batal makan opor dan ketupat saat Lebaran. (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel berlebaran di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, karena tersandung kasus prostitusi. Ia  pun terpaksa merayakan Idul Fitri tanpa keluarga.

Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel, mengungkap dirinya sampai sekarang belum sempat menjenguk putrinya di Rutan Medaeng lantaran informasi yang didapat kondisi Rutan sangat padat. Adapun Doddy terakhir kali mengunjungi putrinya pada saat Ramadhan kemarin.

"Lebaran kemarin saya belum datang. Kata pegawai Rutan Medaeng, hari pertama, kedua sampai keempat Lebaran itu ramai sekali kayak nonton konser," ujar Doddy usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Belum menjenguk saat momen Lebaran, Doddy pun urung membawa ketupat dan opor  ayam untuk Vanessa Angel.

"Jadi wah penuh banget, crowded. Jadi katanya kalau mau datang ke sana lebih baik lima atau seminggu setelah lebaran itu sudah kosong. Kayaknya enggak jadi (bawa opor) ya paling kue aja, kue kering aja karena opor rendang kan sebenarnya momennya pas Lebaran itu saya mau bawakan tapi karena Lebaran penuh jadi enggak jadi," terang Doddy Sudrajat.

Meskipun demikian, Doddy menyebutkan Vanessa Angel tidak masalah meskipun tidak dijenguk saat Lebaran kemarin.

"Jadi saya tanya lagi ke Vanessa, Vanessa bilang ‘ya sudah Daddy enggak usah ke sini deh. Ngantrinya penuh segala macam, ya sudah saya jadi belum ketemu'," kata Doddy

Doddy pun berjanji bakal segera mengunjungi Vanessa Angel di Sidoarjo dalam waktu dekat.

"Tapi saya mau datang ke sana. Tinggal atur waktunya. Jadi dalam dua tiga hari ini saya baru bisa ke sana," pungkas Doddy.

(pri/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.