Ayah Dewi Perssik Meninggal Setelah Anggota Keluarganya Berkumpul di Rumah Sakit

Abdul Rahman Syaukani Senin, 10 Juni 2019 18:45:23
Mochammad Adil, ayah Dewi Perssik mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/6). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mochammad Adil, ayah Dewi Perssik mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/6). Ayah Dewi Perssik meninggal setelah semua keluarganya berkumpul di rumah sakit.

"Hanya menunggu kami dari Jember. Kami kemarin sampai sini siang jam 11 saya langsung keruang ICU. Saat kami datang sama istri, adik. Karena istri saya sering pijat di Jember, adik saya si Fatur itu yang sering gendong," tutur Bin Muhammad atau akrab disapa Mas Bin di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik bersama sang ayah. (Instagram)
Dewi Perssik bersama sang ayah. (Instagram)

Lebih lanjut diungkapkannya, pada saat keluarga tiba dari Jember, ayah Dewi Perssik sempat merespons dengan membuka mata. Namun hal itu tidak berlangsung lama mengingat kondisinya sudah sangat lemah.

"Jadi mata beliau melek, tahu kami datang. Terus karena di ICU enggak bisa kumpul, akhirnya kami pindah ke kamar biasa untuk mengaji bersama. Persis jam 14.34 menghadap Allah," paparnya.

Ayah Dewi Perssik dimakamkan di pemakaman keluarga di Jember, Jawa Timur, hari ini, Senin (10/6), atas kesepakatan bersama dari semua anggota keluarga. Jenazah ayah Dewi Perssik diterbangkan dari Jakarta ke Jawa Timur tadi malam.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.