Dua Bulan Menikah, Muzdalifah Tulis Curhatan Soal Penggoda

Christiya Dika Handayani Rabu, 12 Juni 2019 18:00:23
Ada yang mencoba merusak rumah tangga Muzdalifah - Fadel Islami. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah pada akhir April 2019 kemarin resmi melepas status jandanya. Mantan istri pedangdut Nassar Sungkar ini resmi menyandang status sebagai istri dari pria bernama Fadel Islami.

Pernikahan Muzdalifah yang keempat kalinya ini pun cukup menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, Muzdalifah menikah dengan pria yang usianya 15 tahun lebih muda darinya.

Meski demikian, Muzdalifah tetap bahagia menjalani pernikahannya. Namun ditengah kebahagiaan itu, rumah tangga Muzdalifah diisukan tengah menghadapi cobaan.

Hal ini diketahui dari postingan yang diunggah Muzdalifah di Instagram Stories-nya. Dengan latar belakangan hitam, Muzdalifah menuliskan kalimat yang seolah mengungkap jika ada penggoda yang berusaha merusak rumah tangganya.

Postingan Muzdalifah (Instagram)
Postingan Muzdalifah (Instagram)

"Banyak penggoda dan menggoda di luar sana," tulis Muzdalifah, seperti yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, Selasa (11/6).

Postingan ini pun ramai ditanggapi netizen. Mereka mengungkap jika hal tersebut dianggap wajar karena Muzdalifah memiliki suami yang dinilai cukup rupawan. Terlepas dari itu, netizen pun memberikan dukungan pada Muzdalifah untuk menjaga rumah tangganya.

"Resiko punya suamik ganteng mbak mus," komentar netizen. "Yah begitulah resikonya, punya pasangan yang ganteng. Ada bae dah godaan," sambung netizen. "Dijaga yg baik aja mba..msh mending penggoda..pelakor aja buanyak," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.