Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berencana Menikah Tahun Depan di Bali

Altov Johar Sabtu, 15 Juni 2019 18:00:23
Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berbahagia menggelar acara pertunangan.

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berbahagia menggelar acara pertunangan. Bahkan mereka pun sudah merencanakan untuk meresmikan hubungan itu di hadapan penghulu di Pulau Dewata Balu tahun depan.

"Untuk acara menikahnya kemungkinan tahun depan, bulannya masih belum tahu. Kalau konsepnya outdoor, kemungkinan aku sih maunya di Bali," ungkap Jessica Iskandar di Kawaaan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Altov/tabloidbintang.com)
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Altov/tabloidbintang.com)

Mereka punya alasan kenapa jarak antara prosesi tunangan dan pernikahan terpaut jauh. Pasalnya mereka ingin hari bahagia nanti dihadiri oleh keluarga besar masing-masing. Sementara tahun ini, hal itu sulit diwujudkan.

"Kita pasti maunya cepat, tapi keluarga saya juga mau liburan ke luar (negeri), cari waktu tahun ini enggak bisa, jadi kita coba cari awal-awal tahun depan," jelas Richard.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Altov/tabloidbintang.com)
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Altov/tabloidbintang.com)

Jessica menambahkan, dirinya dan Richard memang sepakat menggelar pernikahan tahun depan, agar masing-masing keluarga bisa hadir di momen tersebut. Menurut Jessica, tahun depan dirasa pas untuk menggelar pernikahan mereka.

"Kalau kita nikah, kita harus cari waktu untuk keluarga bisa banyak datang, jadi kita bisa cari waktu tahun depan biar keluarga banyak yang datang," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.