Pica Priscilla Dampingi Suami saat Ciptakan Karakter Baru di Toy Story 4

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 16 Juni 2019 23:59:23
Suami Pica Priscilla, Albert Lozano, menjadi Art Director dalam film animasi Toy Story 4. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Toy Story 4  tayang perdana di Amerika Serikat pada 11 Juni lalu. Pica Priscilla mengatakan film garapan rumah produksi Pixar Animation Studios sukses mencuri perhatian publik di negeri Paman Sam.

"Di sini lagi rame Toy Story 4. Minggu lalu filmnya baru premier di Los Angeles dan sambutannya ternyata luar biasa. Di Indonesia enggak tahu kapan rilisnya," ucap Pica Priscilla saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Minggu (16/6).

Dalam kesempatan itu Pica Priscilla mengatakan bahwa suaminya, Albert Lozano, menjadi Art Director dalam film animasi tersebut. Suami Pica Priscilla bahkan menciptakan karakter-karakter baru di film itu. Seperti Forky, Doke Kaboom, dan Giggles McDimples.

Pica Priscilla dan Albert Lozano (Instagram)
Pica Priscilla dan Albert Lozano (Instagram)

Dalam proses kreatif menciptakan karakter-karakter baru di Toy Story 4, Pica Priscilla kerap mendampingi suaminya bekerja. Dia pun bisa melihat secara langsung bagaimana Albert Lozano yang menjabat sebagai Art Director dan Character Designer di Pixar menciptakannya dari nol.

"Excited (Toy Story 4 tayang). Karena Toy Story itu kan yang pertama aku tonton waktu masih kecil. Eh sekarang aku bisa lihat sendiri tiap malam suamiku gambar karakter-karakter itu dan malah menciptakan karakter-karakter baru di film ini," papar Pica Priscilla.

Peraih Miss Kulit Cantik di ajang Miss Indonesia 2010 berharap antusiasme penonton di Indonesia terhadap Toy Story 4 juga tinggi.

"Sejauh ini komentar yang sudah masuk bagus semua, mudah- mudahan di Indonesia juga sambutannya meriah," harap Pica Priscilla.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.