Pica Priscilla Dampingi Suami saat Ciptakan Karakter Baru di Toy Story 4

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Toy Story 4  tayang perdana di Amerika Serikat pada 11 Juni lalu. Pica Priscilla mengatakan film garapan rumah produksi Pixar Animation Studios sukses mencuri perhatian publik di negeri Paman Sam.

"Di sini lagi rame Toy Story 4. Minggu lalu filmnya baru premier di Los Angeles dan sambutannya ternyata luar biasa. Di Indonesia enggak tahu kapan rilisnya," ucap Pica Priscilla saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Minggu (16/6).

Dalam kesempatan itu Pica Priscilla mengatakan bahwa suaminya, Albert Lozano, menjadi Art Director dalam film animasi tersebut. Suami Pica Priscilla bahkan menciptakan karakter-karakter baru di film itu. Seperti Forky, Doke Kaboom, dan Giggles McDimples.

Dalam proses kreatif menciptakan karakter-karakter baru di Toy Story 4, Pica Priscilla kerap mendampingi suaminya bekerja. Dia pun bisa melihat secara langsung bagaimana Albert Lozano yang menjabat sebagai Art Director dan Character Designer di Pixar menciptakannya dari nol.

"Excited (Toy Story 4 tayang). Karena Toy Story itu kan yang pertama aku tonton waktu masih kecil. Eh sekarang aku bisa lihat sendiri tiap malam suamiku gambar karakter-karakter itu dan malah menciptakan karakter-karakter baru di film ini," papar Pica Priscilla.

Peraih Miss Kulit Cantik di ajang Miss Indonesia 2010 berharap antusiasme penonton di Indonesia terhadap Toy Story 4 juga tinggi.

"Sejauh ini komentar yang sudah masuk bagus semua, mudah- mudahan di Indonesia juga sambutannya meriah," harap Pica Priscilla.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait