Tergulung Ombak di Bali, Via Vallen Bersyukur Bisa Selamat

Abdul Rahman Syaukani Senin, 17 Juni 2019 12:15:59
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen menjalani liburan ke Bali beberapa waktu lalu. Pelantun Sayang itu pun sempat bermain di salah satu pantai di Bali.

 

Namun siapa sangka, Via Vallen ternyata digulung ombak yang cukup besar kala itu. Dia bersyukur masih bisa menyelamatkan diri meskipun pada beberapa bagian tubuhnya mengalami luka-luka.

Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Alhamdulillah enggak kenapa-napa, cuma lecet-lecet doang," ucap Via Vallen penuh syukur saat ditemui di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/6).

Terkait insiden ini, kacamata Via Vallen hilang ditelan ombak. "Harusnya kacamatanya Via taruh gitu ya, tapi Via pakai pada saat itu. Pas ke permukaan, kacamatanya sudah enggak ada" ucapnya.

Insiden yang dialami Via Vallen terjadi karena dia agak ke tengah pantai. Dia tidak sadar posisinya sudah masuk ke tengah pantai saking semangatnya bermain.

"Via kan jarang banget ke pantai, sampai ke tengah - tengah gitu. Ini sampai diterjang ombak gede," ungkap Via Vallen.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.