Hamil Setelah 7,5 Tahun Menikah, Shandy Aulia Ucapkan Terima Kasih Pada Calon Bayinya

Christiya Dika Handayani | 18 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, tengah berbahagia. Setelah menikah 7,5 tahun, rumah tangga keduanya akan segera diramaikan dengan kehadiran anak pertama mereka. Kabar ini diumumkan Shandy lewat postingan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Anugerah ini pun begitu membuat Shandy dan David berbahagia. Ungkapan bahagia mereka ini diutarakan Shandy melalui postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, pemain film Eiffel I'm In Love itu mengucapkan terima kasih pada calon buah hatinya dengan ungkapan yang cukup mengharukan.

"Hiii! Bayi kecil dalam perutku @shandydavidlittlejoy thank you so much! sudah hadir setelah 7,5 tahun dalam hidup your dad and mom. Thank you sudah memberikan kesempatan kami selama 7,5 Tahun untuk menikmati pernikahan kami yang rasa pacaran tiap hari setiap hari liatnya your dad dari matahari terbit sampai matahari terbenam," tulis Shandy Aulia di keterangan fotonya bersama sang suami, Minggu (16/6).

"Thank you karena selama selama 7,5 tahun your dad and mom banyak belajar untuk menjadi lebih intim dan dibentuk Tuhan dalam segala aspek hubungan kami. Bayi kecilku dalam perut terima kasih juga sudah memberikan banyak waktu buat kami untuk bertumbuh dan terus di kikis secara karakter supaya saat kamu hadir di dunia ini kami menjadi suami istri dan orangtua yang tidak kekanak kanakkan dan tidak mudah menyerah," sambungnya.

Shandy percaya, Tuhan tengah mempersiapkan buah hati yang sangat spesial untuknya sehingga membuatnya menunggu cukup lama.

"Oh ya bayi kecil dalam perutku, kami tau kenapa kamu lamaaaaaaa sekali hadir dalam hidup kami karena Tuhan sedang merajut dan mendesign bayi kecil untuk kami yang 'Special Edition' Tuhan sangat hati-hati membentuk kamu untuk hadiah kami yang begitu super special. Namanya juga limited edition pasti tidak gampang buatnya harus menunggu karena di buat khusus sama Tuhan 'hand made' supaya kelak kamu menjadi bayi yang super gemes melebihi your dad gemesnya," lanjut Shandy.

Ia pun sudah tak sabar untuk segera melihat perkembangan calon buah hatinya. Shandy juga mengaku kini dirinya tengah beristirahat total demi kesehatan bayinya. Ia juga mengatakan dirinya sang suami amat sangat memanjakan dirinya.

"Your dad & mom gak sabar melihat hari demi hari perubahanmu dalam perutku. Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat, tapi mama kamu memang jadi lebih di manjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel seneng deh thank you ya bayiku," tandas Shandy Aulia.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait