Tak Mau Gagal Lagi, Vinessa Inez Hati-hati Pilih Suami

Ari Kurniawan | 24 Juni 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Vinessa Inez dengan Ryan Deye kandas pada akhir tahun lalu. Gugatan cerai Inez dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Setelah bercerai, Vinessa Inez harus menjalankan peran sebagai orang tua tunggal bagi putra semata wayangnya, Elvaroalano. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengaku cukup menikmati tugasnya sebagai ibu. Tapi, ia tak memungkiri, ada keinginan untuk menikah lagi. 

Tapi, Vinessa Inez tidak mau gegabah. Ia tak ingin kembali merasakan kegagalan. Artis 22 tahun ini pun lebih berhati-hati memilih calon suami. 

"Kalau keinginan menikah lagi pastilah, saya sih nggak trauma. Cuma lebih hati-hati dan teliti lagi aja untuk mencari pasangan hidup. Jangan sampai salah pilih lagi," tutur Vinessa Inez, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Sambil menunggu jodohnya, Vinessa Inez memilih untuk memusatkan perhatiannya pada si kecil. Inez ingin memastikan buah hatinya mendapat perhatian yang cukup, dan tumbuh sebagai anak yang sehat dan cerdas. 

"Jaga anak dibantu sama mama, ada pengashnya juga. Jadi nggak terlalu ngerasa gimana, kan yang jagain orang-orang terpercaya. Jadi, saat kerja lebih tenang," Vinessa Inez menjelaskan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait