Rayakan 2 Tahun Pacaran, Dewi Rezer dan Kekasih Pamer Ciuman

Christiya Dika Handayani | 4 Juli 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pascabercerai dari Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer diketahui menjalin hubungan dengan pria bule bernama Ethan Alarmk. Tak terasa, hubungan Dewi dan Ethan telah berjalan selama 2 tahun.

Merayakan dua tahun usia pacaran mereka, Dewi Rezer dan Ethan Alarmk kompak mengunggah foto ciuman ke Instagram masing-masing. Tak ketinggalan mengiringi unggahannya, Dewi dan Ethan samap-sama menuliskan ucapan romantis.

"Happy 2nd anniversary sayang @cangguru, you're the only one i want to annoy every single day hahaha...i love you (kaulah satu-satunya yang ingin aku ganggu setiap hari hahaha aku mencintaimu)," tulis Dewi Rezer di keterangan fotonya.

Tampak dari lokasi yang disematkan dalam postingannya, Dewi dan Ethan merayakan dua tahun pacaran mereka itu Wat Arun Pagoda, Thailand. Keduanya juga menggelar dinner romantis sambil minum wine di hari bahagia tersebut.

Senada dengan Dewi Rezer, Ethan juga memberikan ucapan yang romantis. Bahkan di unggahannya, Ethan Alarmk mengungkap keinginannya membangun masa depan bersama Dewi Rezer.

"Happy 2nd anniversary to my baby @rezerdewi. Building on the past and embracing the future (Membangun masa lalu dan merangkul masa depan)," begitu keterangan yang ditulis Ethan Alarmk.

Postingan ini ramai dibanjiri komentar ucapan selamat dan doa dari netizen agar keduanya dapat segera melangkah ke pelaminan.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait