Muzdalifah Ngambek, Vicky Prasetyo: Tergantung Mentalnya Sejauh Mana

Supriyanto Kamis, 4 Juli 2019 14:30:06
Vicky Prasetyo (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo berlutut meminta maaf kepada Muzdalifah yang walkout saat berlansungnya acara Okay Bos di Trans 7 pada 28 Juni 2019 lalu. Hal itu terjadi karena Muzdalifah tidak terima ditanya Vicky soal jual rumah.

 

Muzdalifah menganggap Vicky sudah kebablasan bicara nyinyir rumah tangganya dengan Fadel Islami saat membacakan komentar netizen di media sosial.

"Harusnya yang pertama kali dipikirin itu, penganten baru itu usaha bukan jual rumah," kata Vicky yang mencoba menjadi warganet nyinyir.

Muzdalifah (Altov / tabloidbintang.com)
Muzdalifah (Altov / tabloidbintang.com)

Muzdalifah pun berang dan meninggalkan studio Trans 7 ."Males ah, aku pulang aja!' kata Muzdalifah saat itu.

Mengenai kejadian itu, Vicky Prasetyo pun menjelaskan kronologi yang sebenarnya di atas panggung.

"Ya sebagai host kan gue nanya ada fronter (text monitor) juga kan gue ngeliat fronternya, ini komentar netizen begini gue sampein sama mbak Muz, terus tiba-tiba Mbak Muz nya mungkin lagi nggak damai hati, akhirnya walk out di program. Gua kejar gue minta maaf," ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Padahal dalam satu segmen, Vicky Prasetyo diminta untuk menjadi warganet yang julid dan nyinyir.

Vicky Prasetyo mengaku tidak berniat melukai perasaan Muzdalifah. Vicky pun memaklumi kegeraman mantan istri Nassar itu namun sebagai publik figur harusnya Muz siap mental hadapi segala nyinyiran.

"Hak sih, itu tergantung orangnya sih mentalnya sejauh mana, pribadi. Kali mentalnya dia mau ngejawab ya nggak ada masalah, ya aman, tapi kalo misal nggak damai ya dia juga pasti akan kecewa karena kan mungkin perempuan lebih perasaan, kalo laki-laki kan pake logika," kata Vicky Prasetyo.

Meski sudah meminta maaf hingga berlutut, nampaknya Muzdalifah belum bisa berbesar hati menerimanya.

"Diem aja sih, cuma mudah-mudahan hatinya maafin. Tapi gak 'ya saya maafin', gak, dia cuma diem aja cuma gua udah minta maaf namanya juga ada bawa nama program juga," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.