Sempat Dipenjara, Ini Hikmah yang Dipetik Kriss Hatta

Altov Johar | 8 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta memetik banyak hikmah dengan dirinya masuk penjara karena kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah. Kriss mengaku jadi bisa mengetahui mana teman yang tulus dan tidak saat dirinya berada di titik terendah.

"Jadi lebih bisa memfilter temen yang tulus sama enggak ketika kemarin saya ada di titik terbawah. Sekarang saya sudah waktunya menemui mereka di luar," ujar Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Menurut Kriss Hatta, dengan kejadian kemarin semyanya jadi terang benderang. Ia mengatakan, bukan tidak mungkin jika tidak dipenjara, setiap hari hanya ada perdebatan opini antara dirinya dengan pihak Hilda

"Kalau kita berkorban pasti ada hadiah. Kalau saya tidak masuk kemarin, tiap hari cuma ngomong di media aja, enggak akan kelar. Saya punya asumsi dia punya pendapat, capek aja. Mungkin dengan saya masuk kan tau sendiri, yang halu siapa yang riil siapa," urainya.

Kriss Hatta juga tidak mempermasalahkan tanggapan pihak Hilda atas keputusan Pengadilan Negeri Bekasi. Sebab masih ada langkah hukum yang bisa ditempuh bila tak merasa puas dengan keputusan tersebut.

"Enggak masalah sih, emang langkah hukumnya kan masih disediakan. Bagi siapa yang tidak merasa puas dengan keputusan itu masih ada langkah hukum. Itu hak dari jaksa kan," pungkas Kriss Hatta.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait