Setelah Cerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Mengaku Terpuruk Selama 6 Bulan

Christiya Dika Handayani Rabu, 10 Juli 2019 19:15:23
Maia Estianty muncul di vlog Tata Janeeta. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty sempat berseteru dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, saat proses perceraian, pada 2008 silam. Keduanya bahkan terlibat perebutan hak asuh ketiga anak mereka, Al, El dan Dul, yang akhirnya dimenangkan oleh Ahmad Dhani.

Disebut-sebut, mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup Ratu, Mulan Jameela sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. Pasalnya, tak lama setelah bercerai, Ahmad Dhani diketahui menikah secara siri dengan Mulan Jameela.

Belum lama ini, Maia Estianty mengakui dirinya sempat terpuruk usai perceraian dengan Ahmad Dhani. Hal ini diungkap Maia Estianty dalam vlog Tata Janeeta yang dipublikasikan di kanal YouTube-nya. Tata Janeeta menanyakan apakah Maia Estianty pernah terpuruk setelah proses perceraian itu.

"Bunda pernah dong terpuruk, Bunda diambil, maksudnya Bunda kehilangan semuanya lo, kalau gue cuma satu orang ya istilahnya, kalau Bunda kan semuanya. Anak, rumah, suami nah gimana tuh Bunda, maksudnya pernah ada di titik terendah enggak sih gitu? Soalnya Bunda enggak pernah keliatan terpuruk," tanya Tata Janeeta.

Istri Irwan Mussry ini kemudian mengaku selama 6 bulan dirinya terpuruk usai perceraian. Namun, ia bangkit dan pergi berserah diri pada Tuhan.

"Pernah dong, jadi 6 bulan pertama emang aku terpuruk tapi setelah 6 bulan itu aku pergi umrah, terus abis itu bilang sama Tuhan, 'Ya Allah engkau yang memberikan ujian ini, engkau yang akan menyelesaikan, aku mau happy-happy'," sambungnya.

"Jadi ya udah pulang ke Jakarta udah happy, kerja, kerja. Aku yakin Tuhan akan menyelesaikan problem itu dengan waktunya. Pada akhirnya itu makanya manusia diproses untuk sabar. Karena sabar itu memang butuh proses. Dan akan indah pada waktunya," lanjut Maia Estianty.

Kemudian, ibu tiga orang anak ini mengungkit soal karma. Maia Estianty percaya apa yang dilakukan seseorang akan kembali padanya.

"Aku percaya karma. Kalau berbuat baik akan kembali baik, kamu berbuat buruk akan kembali buruk. Jadi kita tabung aja kebaikan, supaya nanti kebaikan itu akan menemani kita di masa-masa akhir, hidup kita di masa tua," pungkas Maia Estianty.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.