Begini Komentar Vanessa Angel Tanggapi Nyinyiran Netizen

Christiya Dika Handayani Jumat, 19 Juli 2019 01:00:01
Vanessa Angel terus menuai nyinyiran netizen (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dinyatakan bebas, Vanessa Angel terus menuai nyinyiran netizen terkait dengan gaya bicara hingga cara berpakaiannya yang dianggap semakin terbuka. Nyinyiran netizen ini juga terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan Vanessa Angel di Instagramnya, Kamis (18/7). 

Dalam postingannya, Vanessa Angel tampil dengan kemeja tipis bermotif belang seperti kulit macan yang bagian dadanya dibiarkan sedikit terbuka. Di salah satu fotonya, mantan kekasih Bibi ini juga menunjukkan pose dengan mengerutkan jarinya seolah binatang buas yang siap menerkam.

"Aing macan," tulis Vanessa Angel di keterangan fotonya.

Kolom komentar Vanessa Angel ini pun ramai dikomentari netizen dengan kalimat-kalimat bernada negatif. Namun alih-alih emosi, Vanessa Angel justru memberikan tanggapan santai, seperti yang terlihat dari tangkapan layar yang diunggah akun gosip @makrumpita.

Salah satunya, komentar yang menyindir tentang melupakan sang ayah setelah bebas. "Nanti pas ketangkep lagi nangis-nangis. Minta bapaknya dateng. Pas sudah bebas, eh bapaknya malah dilupain," kata seorang netizen.

"Kamu tahu banget hidupku. Jangan jangan kamu saudaraku yang hilang," balas Vanessa Angel.

Tak hanya itu saja, ada netizen yang terang-terangan berniat meng-unfollow Vanessa Angel.

"Males lihat kamu mba, gak ada perubahan dalam berpakaian. Aku unfollow wes kah. Ogah lihatnya," ujar netizen lain.

"Monggooo.. gak ada yang maksa kamu follow aku kok mba," jawab Vanessa.

Terlihat dari balasan-balasan Vanessa Angel pada netizen-netizen itu, seolah menunjukkan bahwa dirinya tak lagi peduli dengan komentar miring tentang dirinya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.